Australia Jadi Tujuan Akhir Tur Perpisahan Yellowcard

image : altpress.com


INDOAU.COM – Grup rock Yellowcard telah memutuskan untuk bubar tahun ini setelah 19 tahun di berkecimpung di dunia musik.

"Kami menyadari ini adalah waktu yang tepat untuk menjauh dan melestarikan warisan serta integritas dari band kami. Kami membuat keputusan ini dengan memikirkan kalian (penggemar) di kepala kami," begitu pesan yang dituliskan anggota Yellowcard seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Kamis (30/6/2016).

"Kami ingin membagi perpisahan kami dengan penggemar di seluruh dunia. Dan sekarang ini adalah waktu yang tepat untuk itu. Rekaman ini adalah yang terakhir," sambung pesan itu lagi.

Rekaman yang dimaksud adalah album self-titled yang rencananya akan dirilis September mendatang. Album tersebut merupakan album Yellowcard ke-10 sekaligus yang terakhir.

Selain itu, band tersebut juga merilis single berjudul ‘Rest in Peace’ lengkap dengan video klip yang menunjukkan perjalanan mereka.

Band beranggotakan Ryan Key, Sean Mackin, Ryan Mendez dan Josh Portman itu kini tengah mempersiapkan konser tur perpisahan bertajuk 'Yellowcard The Final World Tour', dimulai dengan Benua Amerika pada Oktober besok, kemudian dilanjutkan ke daratan Inggris pada Desember dan berakhir di Benua Australia pada Februari 2017.

[MZ]


Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment