Kedapatan Tertidur di Toilet Pekuburan, Anjing Laut di Tasmania Kembali Dibebaskan

image : australiaplus.com


INDOAU.COM – Anjing laut dengan bobot 120 kilogram bernama Sammy telah dibebaskan ke pantai terdekat setelah ditemukan tidur didalam toilet pekuburan di Pesisir Barat Laut Tasmania.

Anjing laut jantan itu ditemukan tengah tertidur dalam sebuah bilik toilet wanita di Pemakaman Mersey Vale Lawn di Davenport (26/7).

Karina Moore, anggota dewan pemerintah lokal, mengatakan bahwa awalnya ia mengira sebuah lelucon saat krunya mengirmkan email kepadanya tentang seekor anjing laut yang mereka sebut ‘Sammy’ itu berada di pekuburan.

Sammy yang tertidur di toilet pekuburan telah menarik perhatian warga di halaman Facebook Dewan Kota Davenport.

"Ini merupakan salah satu cerita baik yang sangat menyenangkan, tapi kami pastikan hewan ini aman dan dijaga oleh semua orang,"

Pakar Biologi dari Taman dan Satwa Liar, Rachel Alderman, mengatakan bahwa Sammy telah dibius oleh petugas sebelum dipindahkan.

"Kami berusaha mengintervensi sedikit mungkin, tapi yang pasti dalam kasus ini, anjing laut tersebut harus sesegera mungkin diselamatkan dengan membawanya kembali ke air,"

"Sangat mungkin dia menyeberang jalan atau mendatangi tempat-tempat lain dan juga masalah keselamatan manusia bisa jadi salah satu kekhawatiran juga,":

Sammy berhasil dibebaskan di pantai terdekat.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment