Mabuk, Turis Pria Tertidur di Atap Mal Darwin

image : detik.com


INDOAU.COM – Seorang turis di Darwin, Australia, ditemukan tertidur di atas atap mal karena mabuk. Polisi pun segera menyelamatkannya.

Ia tertidur di atap angunan CBD (Central Business District) di Darwin, Northern Territory, Australia dan membuat resah warga lokal di sana.

Atas laporan warga sekitar, pihak Kepolisian dan Dinas Pemadam Kebakaran Northern Territory pun langsung datang ke lokasi dan menyelamatkan pria yang tak disebutkan namanya itu dengan menggunakan tangga darurat. Turis asal Irlandia ini pun langsung dibawa turun.

Ia mengaku kepada polisi, bahwa dirinya tak tahu bagaimana bisa berada di atap pusat perkantoran dan bisnis tersebut.Ia baru tersadar saat polisi mencoba menyelamatkannya dengan membangunkannya.

"Kita berbicara tentang orang yang dalam keadaan mabuk dan tidak ingat bagaimana dia bisa memanjat ke atas atap, lalu tertidur di sana. Dia bisa saja terjatuh, melukai dirinya sendiri atau pejalan kaki yang lewat," ungkap Sersan Garry Smith dari Kepolisian Northern Territory seperti ditulis media Stuff, Selandia Baru.

Pria tersebut kemudian disuruh untuk kembali ke tempat tinggalnya dan beristirahat. Ia juga diminta untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut. Ia diberi surat peringatan karena telah melanggar aturan soal kenyamanan di ruang publik.

[FY]


Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment