Pedofil Gunakan Snapchat Untuk Mendapatkan Foto Seksual Anak-anak

image : theverge.com


INDOAU.COM – Polisi Australia mengatakan belasan remaja laki-laki di Australia Barat mungkin menjadi korban pelecehan seksual setelah mereka mengirimkan foto-foto yang mengandung unsur seksual kepada seorang pedofil yang menyamar sebagai seorang perempuan.

Polisi melayangkan tuduhan terhdap seorang pria yang dari Pilbara, sekitar 1480 km dari ibukota Australia Barat Perth, telah menggunakan sosial media untuk mendapatkan ratusan gambar anak-anak berpose seksual.

April lalu, petugas telah menahan pria berusia 20 tahun dengan tuduhan pelanggaran seksual anak-anak, termasuk menyebarkan gambar anak-anak.

Pekan lalu, polisi menambahkan tuduhan baru yaitu menggunakan layanan elektronik untuk membujuk anak dibawah umur melakukan aktivitas seksual.

Disebutkan bahwa pria tersebut menggunakan Snapchat dan jasa layanan lainnya untuk menghubungi para korbannya selama tiga tahun.

Detective Senior Constable dari Kepolisian West Pilbara Gina Horch menjadi petugas utama dalam penyelidikan kasus tersebut dan berusaha menemukan korban lainnya.

"Kami sudah memiliki foto korban anak-anak yang ingin kami ketahui identitasnya." kata Horch.

"Kami masih dalam proses memilah-milah banyak sekali foto, dan menganalisanya."

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment