Pemeran 'Valak' Bagikan Komik Indonesia

image : hot.detik.com


INDOAU.COM – Tokoh ‘Valak’ yang menyeramkan dalam film ‘The Conjuring 2’ ternyata malah mengundang banyak parodi dan meme yang beredar di media sosial, termasuk kimik buatan komikus Indonesia yang dibagikan oleh pemeran sosok Valak yaitu Bonnie Aarons lewat akyn Facebook pribadinya.

Bonnie membagikan komik yang berjudul ‘Galau Man vs Valak, siapa yang menang?’ yang dipublikasikan oleh akun resmi re:ON Comics.

Pencipta karakter superhero bernama Galau Man adalah komikus Ockto Baringbing serta diilustrasi Ino Septian. Ockto merupakan komikus Indonesia yang meraih Silver Prize Award di International Manga Award di Jepang tahun 2013 lalu.

Galau Man adalah cerita tentang Gabriel Laurent, yakni pemuda yang selalu galau akibat ditolak wanita pujaan hatinya. Namun siapa sangka, kegalauannya itu ternyata mampu mengubahnya menjadi kekuatan super.

Dalam komik tersebut digambarkan Gabriel bertemu dengan Valak di toilet pria. Karena terkejut, ia refleks menyiramkan air ke wajah Valak. Tiba-tiba, Valak berubah menjadi wanita cantik yang berkulit halus. Gabriel pun akhirnya jatuh cinta. Namun saat dikejar, Valak malah tembus dinding dan menghilang.

Bonnie membagikan komik tersebut pada 26 Juni lalu, sehari setelah re:ON Comics mempublikasikan di berbagai situs resmi mereka.

Postingan tersebut mendapat respons like dan love di Facebook.

Salah satu netizen berkomentar, "Padahal Valaknya bisa tembus dinding tapi disiram air, dandanannya ilang. Kayaknya sengaja mau pamer muka cantik sekadar biar Bang Galauman makin galau," tulisnya.

[MZ]


Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment