Pria Australia Diseret ke Pengadilan Karena Memakan Kepala Tikus Hidup-hidup

image :  lampost.co


INDOAU.COM – Seorang pria Australia dilarang memelihara hewan selama tiga tahun setelah menggigit kepala tikus hidup dan memakannya. Ia juga harus melakukan hukuman layanan masyarakat selama 100 jam.

Matthew Maloney, dikenal juga dengan "Mad Matt," diseret ke pengadilan oleh tim penyayang hewan RSPCA setelah aksi memakan tikus yang dilakukannya pada Januari lalu. Video yang merekam aksinya itu menjadi kontroversial dan telah ditonton ratusan ribu orang di dunia maya.

Pria tersebut dijerat pasal kekerasan terhadap hewan di Pengadilan Brisbane.

Dilansir dari AFP, Senin (11/7/2016), Maloney mengatakan kepada awak media bahwa perbuatannya itu "tidak terlalu buruk."

Dalam video yang beredar, proa tersebut masuk ke sebuah ruangan, mengambil tikus dan memakan kepalanya hidup-hidup. Ia kemudian menenggak tiga gelas vodka, lalu dipukul temannya di bagian muka dan dihantam kursi kayu dari bagian belakang oleh teman lainnya. Di akhir aksi, Maloney mengatakan "coba kalahkan aksi saya ini."

"Semua komentar kalian membuat saya tertawa, dan tidak akan ada satu pun orang di dunia ini yang akan membuat saya merasa bersalah atau menyesalinya," tulis Maloney di Facebook, menanggapi kritik tajam netizen.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment