Pria di Adelaide Perkosa Adik Tiri dan Ancam Sebarkan Foto Kejadian di Internet

image : adelaidenow.com.au


INDOAUCOM – Seorang pria di Adelaide telah dijatuhi hukuman penjara karena mengaku bersalah atas kasus pemerkosaan adik tirinya dan mengancam akan menyebarkan foto kejadian tersebut di internet.

Di Pengadilan Distrik Adelaide disebutkan bahwa di bulan Desember lalu, pria berusia 30 tahun itu memaksa sang adik tiri yang masih berusia 18 tahun itu ke dalam kamar tidur, mencekik lehernya dan memukul kepala serta melakukan tindakan seksual.

Hakim Paul Slattery mengatakan kejadian tersebut difilmkan oleh pelaku.

"Kamu mengancam dia, menyatakan bahwa bila dia memberitahu orang lain, kamu akan menyebarkan ke internet." kata hakim .

"Laporan kejiwaan menunjukkan bahwa dalam situasi konflik anda akan menunjukkan kemarahan dalam bentuk tindakan fisik." kata Hakim.

"Laporan ini mengatakan bahwa tindakan ini bukan tindakan yang rasional dan merupakan hasil berbagai konflik dalam kehidupan anda."

"Laporan ini menyimpulkan bahwa tindakan itu adalah tindakan marah untuk mengurangi stress yang sudah lama terbangun dalam hubungannya dengan kerja, kehidupan pribadi dan kehidupan di rumah."

Melalui pengacara, terdakwa mengatakan tindakannya itu salah.

"Ini adalah tindakan kekerasan terhadap adik tiri anda di rumahnya sendiri, dan jelas sekali bahwa dia tidak setuju dengan tindakan tersebut." kata Hakim Slattery.

"Tindakan ini adalah pelanggaran kepercayaan terhadap anggota keluarga sendiri."

Pria tersebut kemudian dijatuhi hukuman enam tahun penjara, dengan masa hukuman minimal 3 tahun.

[MZ]




Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment