Pria ini Habiskan Uang Ratusan Juta Agar Mirip Kylie Jenner

image : wolipop.detik.com


INDOAU.COM – Seorang pria bernama James Holt rela merogoh kocek ratusan juta rupiah untuk bisa tampil seperti dua idolanya, Khloe Kardashian dan Kylie Jenner. Ia melakukan filler dan Botox dengan total sekitar £21,000 atau Rp 359 jutaan.

Pria yang kini berusia 22 tahun itu memang gemar menerapkan tindakan kecantikan sejk  iaberumur 17 tahun. Saat ini ia telah melakukan filler dan botox di bagian pipi, bawah mata, dan rahang. Tak hanya itu, ia juga bahkan berencana mengangkat tulang rusuk agar tubuhnya berbentuk seperti Khloe.

"I do not miss my old face at all," ungkap James lewat akun Twitter-nya, seakan ia bangga terhadap perubahan pada bentuk wajahnya.

James tampaknya sudah kecanduan prosedur kecantikan. Ia terus menambah dosis filler hingga mendapat reaksi dan tampilan yang diinginkan.Saat efek bibir tebalnya memudar, ia langsung bergegas ke klinik kecantikan terdekat untuk menebalkan bibirnya kembali agar tetap terlihat seperti Kylie Jenner.

"New cheeks, Fresh Botox, new lips, under eyes, #filleraddict #jamesholtx," tulis James pada bulan April lalu.

Tak hanya prosedur kecantikan di wajahnya, ia juga pernah mengikuti tren waist trainer atau memakai korset yang pernah dimulai Kardashian bersaudari. Namun sayangnya hal tersebut tak berlaku pada James.

James mengaku tak peduli pada pandangan dan komentar sinis oranng lain terhadap penampilannya yang tidak terlihat natural  itu. Ia juga masih mau melakukan berbagai tindakan lagi terhadap tubuhny.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment