Pria ini Harus Dioperasi Setelah Bela Klub Sepak Bola Kesayangan

image : liputan6.com


INDOAU.COM – Kericuhan suporter memang biasa terjadi, sikap yang berlebihan saat senang dan kesal pun membuat pria asal Tiongkok ini mengalami nasib malang.

Dilansir dari CCTV News, Sabtu (30/7/2016), pria bernama Luo ini mengalami beberapa kerusakan serius pada paru-parunya setelah ia berteriak-teriak untuk menyemangati tim favoritnya selama pertandingan pada 24 Juli 2016.

Awalnya Luo merasa sulit bernapas dan tersedak setelah ia meminum seteguk air hingga punggungnya merasakan sakit yang teramat sangat. Karena khawatir, akhirnya pacar Luo membawanya ke ambulans di luar lapangan. Tak lama, dokter mendiagnosisnya mengalami masalah pada paru-paru sehingga ia harus dilarikan ke rumah sakit untuk dioperasi.

Dokter yang menanganinya mengatakan bahwa Luo harus menunggu selama tiga hari untuk operasi. Saat di rumah sakit, Luo bahkan masih sempat menonton pertandingan Chongqing Lifan FC di rumah sakit. Ia juga tak menyesal atas apa yang dialaminya karena tim favoritnya berhasil memenangkan pertandingan.

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment