Queensland Tawarkan 4 Destinasi Menarik Untuk Pikat Turis Indonesia

Great Barrier Reef (image : ngm.nationalgeographic.com)


INDOAU.COM – Untuk menarik turis Indonesia, Queensland tawarkan 4 destinasi yang menarik. Diantaranya di Brisbane sebagai ibukota Queensland dan Gold Coast kota pantai yang ramai dikunjungi.

"Kami gembira bisa memperkenalkan Queensland kepada salah satu pasar paling menjanjikan di Asia Tenggara, yaitu Indonesia," kata Direktur Internasional Asia Selatan/Tenggara pada Tourism and Events Queensland, Lim Mui Khim di Plaza Office Tower, Jl MH Thamrin, Jakarta, Rabu (27/7/2016).

4 Destinasi yang ditawarkan adalah sebagai berikut :

Pertama, lifestyle. Brisbane dan Gold Coast menawarkan banyak spot untuk berbelanja, wisata kuliner, dan juga galeri seni.

Kedua, wisata hewan. Wisatawan bisa memeluk langsung koala di Currumbin atau memberi makan lumba-lumba di Tangalooma. Bahkan, khusus Juni sampai Oktober, para traveler dapat melihat paus di Harvey Bay, Fraser Island dan beberapa spot lain. Sementara, wisata melihat buaya dilakukan di Cairns.

Ketiga, destinasi pantai, pulau dan diving. Great Barrier Reef jadi destinasi yang digemari oleh para penyelam dengan disuguhkan spot terumbu karang super luas sepanjang 2.300 km.

 Keempat, event wisata olahraga dengan menggerlar acara tahunan Gold Coast Marathon dan tahun 2017 nanti ada Sudirman Cup pada 22-28 Mei 2017.

"Dari menyelam di Great Barrier Reef sampai merangkul gaya hidup di Brisbane, Queensland menawarkan tujuan liburan terbaik di Australia," ujarnya.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment