Rumah Berbentuk Kemaluan Pria Dijual di Australia

image : liputan6.com


INDOAU.COM – Sebuah rumah di Australia berbentuk kemaluan pria sedang dijual. Rumah dengan 4 kamar tidur dan dua kamar mandi itu disebut-sebut sebagai rumah yang unik dan sangat privat oleh para agen penjualan properti.

Dikutip dari News.com.au, Kamis (28/7/2016), penyebutan "Rumah Penis" ini dilatarbelakangi oleh bentuknya yang mirip dengan alat kelamin pria jika dilihat dari atas.

Dalam bahasa Inggris, rumah ini dikenal dengan "Buckingham Phallus". Kata "phallus" dalam bahasa Inggris memang merujuk kepada alat kelamin lelaki.
image : liputan6.com

Rumah ini didirikan tahun 1958, terletak di McCarrs Creek Road, Church Point, sebuah kawasan pinggiran di pantai utara Sydney. Bentuk yang unik itu dirancang oleh Stan Symonds yang memang menyukai bentuk lekukan.

14 bulan yang lalu, rumah tersebut dibeli dengan harga 1,35 juta dolar Australia atau Rp 13,4 miliar, namun pemiliknya tak berlama-lama menempati rumah tersebut dan menjualnya kembali dengan permintaan antara 1,37 juta hingga 1,5 juta dolar Australia --setara dengan Rp 13,6 hingga Rp 14,8 miliar.

image : liputan6.com

"Memang bentuknya tak biasa, namun memenuhi fungsi rumah di lahan yang luas ini," kata Mona Vale, seorang agen penjualan dari Belle Property kepada News.com.au.

"Kebanyakan orang mengatakan terlalu centil bagi mereka, terutama bagi keluarga. Idealnya, rumah ini cocok dengan keluarga kecil atau orang muda."

[FY]


Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment