Sahabat Mirna : Saya Enggak Pernah Minum Kopi Semenjijikan ini

image : detik.com


INDOAU.COM – Sidang kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin kembali dilanjutkan dengan mendatangkan sahabat Mirna, Hani alias Boon Juwita.

Hani menceritakan, pertemuan itu bermula dari percakapan mereka di grup Whatsapp. Mirna, Jessica, Vera dan Hani janjian untuk bertemu di pusat perbelanjaan Grand Indonesia pada 6 Januari. Mereka pun bertemu di Kafe Olivier pada pukul 18.30 WIB. Dalam pertemuan itu, Vera tidak bisa datang tepat waktu.

Sesampainya di Oliver, Hani dan Mirna langsung menghampiri Jessica yang memang sudah datang lebih dulu. Mirna pun langsung meminum es kopi Vietnam yang tekah dipesankan oleh Jessica.

"Setelah minum, dia langsung bilang, Mirna bilang: it's awful, that's so bad. Mukanya terlihat marah. Mirna kemudian tanya ini minuman apa, parah banget. Dan dia langsung minta air putih," ujar Hani dalam kesaksiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Jl Bungur Besar Raya, Kemayoran, Rabu (13/7/2016).

Hani bersaksi di pengadilan (image : detik.com)
Baca Juga : Pengacara Jessica Tanya Asuransi Mirna, Darmawan Salihin Geram 
 
Hani juga sempat mencicipi kopi tersebut, dan menurutnya kopi itu memiliki rasa yang sangat menjijikan.

"Karena dia sahabat saya saya tarik gelasnya saya cobain sedikit, sangat sedikit. Baru saya coba langsung enggak enak, saya enggak melepeh tapi rasanya di lidah saya enggak enak, pedas, pahit. Saya bilang saya enggak pernah minum kopi semenjijikkan ini," ucap Hani yang merupakan sahabat Mirna.

Selain Hani, 3 pegawai Kafe Oliver pun ikut bersaksi.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment