Selandia Baru Kedatangan 17 Ribu Turis Indonesia Gara-gara Film The Hobbit & LOTR

image : detik.com


INDOAU.COM – Berkat film The Hobbit dan The Lord of The Ring, Selandia Baru kedatangan banyak wisatawan mancanegara, termasuk dari Indonesia yang jumlahnya mencapai 17 ribu.

Hal tersebut iungkapkan Director of Trade, PR, and Major Events Tourism New Zealand, Rene de Monchy.

"Total ada 3,3 juta wisman, dari Indonesia ada 17 ribu. Orang ke Selandia Baru mayoritas karena film The Hobbit dan The Lord Of The Ring. Mereka jadi bermimpi ke Selandia Baru," kata Rene dalam keterangan pers peluncuran kampanye pariwisata Selandia Baru di Hotel Shangri-la, Jakarta, Senin (18/7/2016).

Untuk menambah turis agar berkunjung ke negara tersebut, mereka meluncurkan promosi wisata dengan menggaet sutradara James Cameron. Dia sedang menggarap film Avatar 2 di Selandia Baru.

"‎Banyak pilihan destinasi di Selandia Baru dan kita berkampanye dengan menggaet James Cameron, sutradara yang reputasinya sudah mendunia," kata Rene.

"Semoga hal itu bisa menambah traveler dari Indonesia termasuk juga mengedukasi traveler Indonesia soal destinasi Selandia Baru," kata Rene.

"Memang belum ada penerbangan langsung. Tapi ada banyak pilihan penerbangan dengan satu kali berhenti lewat Singapura atau Australia," tutupnya.

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment