Seorang Wanita Dilarang Terbang Seumur Hidup Karena Kenakalan Anaknya

image : corporate.ryanair.com


INDOAU.COM – Seorang wanita di Inggris dijatuhi hukuman larangan terbang seumur hidup karena tak bisa mengendalikan anaknya yang meludah sembarangan di bandara dan di dalam pesawat.

Kasus ini sempat menjadi sorotan beberapa media di Inggris, mulai dari Liverpool Echo hingga Daily Mail.

Insiden kenakalan anak itu terjadi pada penerbangan pesawat RyanAir dari Barcelona menuju ke Liverpool, pekan lalu.

Ibu dan anak yang tak disebutkan namanya itu diketahui telah berulah sejak berada di Bandara Internasional Barcelona. Anak nakal tersebut meludahi penumpang lain selama boarding.

Ulah anak tersebut berlanjut saat berada di dalam pesawat. Ia tak berhenti meludahi para penumpang di sekitarnya. Penumpang lain pun kesal dan mengadukan hal tersebut ke pramugari.

Sang anak ditegur oleh pramugari dan meminta sang ibu untuk mengendalikan anaknya agar tak meludahi penumpang lain, dan tetap duduk di kursinya dengan tenang.

Namun, sang ibu malah memarahi pramugari tersebut dengan mengeluarkan kata-kata kasar bahkan mengancam awak kabin.

Atas ulahnya itu, sang ibu dilaporkan ke pihak kepolisian Liverpool. Begitu mendarat di Lipverpool, wanita tersebut langsung di bawa ke kantor polisi oleh beberapa orang petugas yang sudah menunggunya.

"Kami melihat seorang pria dan wanita, menggendong seorang anak kecil digiring keluar pesawat. Mobil van polisi sudah menunggu diparkir di bawah, di apron bandara," ujar salah satu penumpang seperti diberitakan Liverpool Echo.

Meski tak ditahan polisi, wanita tersebut dijatuhi hukuman larangan terbang seumur hidup bersama maskapai RyanAir, dan akan dimasukkan ke dalam daftar hitam penumpang dengan kelakuan buruk dan tak diperbolehkan naik pesawat RyanAir di masa mendatang.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment