Terjang Polisi Tidur, Pengantin Pria Tak Sadar Istrinya Terjatuh

image : liputan6.com


INDOAU.COM – Seorang pengantin wanita di Beijing, China mengalami kejadian memalukan di hari pernikahannya setelah terjatuh dari skuter dan suaminya tak menyadari bahwa istrinya itu terjatuh dari skuter yang ditumpanginya bersama-sama.

Dikutip dari laman Facebook milik harian People’s Daily pada Selasa (19/7/2016), pasangan pengantin baru itu ingin melakukan hal istimewa yang tak akna mereka lupakan seumur hidupnya.

Jika biasanya pasangan pengantin pergi meninggalkan tempat upacara pernikahan dengan mobil, maka pasangan ini memilik menggunakan skuter bersama-sama.

Dan mereka benar-benar mengalami kejadian yang tak akan dilupakan saat skuter yang ditumpangi melewati sebuah 'polisi tidur'.

Pengantin wanita yang duduk di kursi belakang itu terpelanting saat skuter baru saja melewati gundukan tersebut. Namun, pengantin lelaki meneruskan perjalanan karena tak sadar pengantin wanitanya terjatuh.

Pengantin wanita berusaha memanggil suaminya yang terus melaju tanpa mendengarkan apapun. Orang-orang yang berada di sekitarnya pun membantu memanggilanya namun sia-sia.

[MZ]


Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment