Ternyata Ada Dua Alligator Dalam Penyerangan Bocah di Disney Resort

image : liputan6.com


INDOAU.COM – Kasus bocah yang tewas setelah diseret alligator di Disney Resort, Disney World, Orlando, Florida beberapa waktu lalu hingg saat ini masih diselidiki. Namun, sang ayah melontarkan pernyataan yang mengejutkan 15 Juli lali, yakni ada dua reptil yang terlibat dalam penyerangan tersebut.

Dikutip dari CNN, Senin (4/7/2016), Matt Graves mengaku diserang oleh alligator kedua ketika berusaha menyelamatkan anaknya. Sebelumnya, dilaporkan hanya ada satu alligator yang terlibat.

Ketika dilarikan ke rumah sakit, Graves menggambarkan kejadian mengerikan dimana anaknya diseret alligator ke dalam air, sementara hewan buas lainnya menyerangnya saat ia berusaha menyelamatkan anaknya.

Juru Bicara Sheriff Orange County, Angelo Nieves, berkata kepada Orlando Sentinel bahwa saksi mata juga melihat alligator kedua yang menyerang Graves.

Sesaat setelah insiden tersebut, lima alligator ditangkap dan dibunuh sebagai upaca mencari bagian tubuh bocah tersebut.

Tak lama kemudian, Florida Fish and Wildlife Conservation Commission mengumumkan bahwa mereka berhasil menangkap alligator yang telah menyeret bocah malang tersebut.

Berita Terkait : 
 
[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment