Tim Portugal Disambut Ribuan Suporter di Lisbon

image : detik.com


INDOAU.COM – Portugal yang menjuarai Piala Eropa 2016 disambut oleh ribuan suporter saat kembali ke rumahnya.

Pesawat yang membawa tim Portugal mendarat di Bandara Portela, Lisbon, Senin (11/7/2016) itu disambut meriam air berwarna merah dan hijau yang tak lain adalah warna kebesaran timnas Portugal.

image : detik.com

Saat pintu pesawat dibuka, pelatih Fernando Santos dan kapten Christiano Ronaldo muncul dengan memamerkan trofi Piala Eropa 2016.

Baca Berita Terkait : Portugal Juarai Piala Eropa Dengan Kalahkan Prancis 1-0

Tim Portugal kemudian menuju istana kepresidenan Belem dengan naik bus tingkat beratap terbuka. Di perjalanan, mereka dielu-elukan para suporter yang menyambut di pinggir jalan.

image : detik.com

image : detik.com

Presiden Portugal, Marcelo Rebelo de Sousa, langsung menyambut Ronaldo dan kawan-kawan di istana kepresidenan. Ia juga menjanjikan penghargaan untuk semua anggota tim.

"Saya harus memuji setiap orang. Saya akan memberi mereka penghargaan the Order of Merit of Commanders. Hal itu belum pernah diberikan kepada tim nasional," ujar Marcelo Rebelo de Sousa kepada RTP.

image : detik.com

Setelah berkunjung ke istana kepresidenan, tim Portugal melanjutkan kembali melakukan parade di jalan-jalan kota Lisbon untuk menemui ribuan suporter di pusat kota.

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment