Ada Tatapan 'Iblis' di Olimpiade Rio 2016

image : liputan6.com


INDOAU.COM – Seorang atlet renang di Olimpiade Rio 2016, Michael Phelps, tertangkap kamera tengah memberikan tatapan’iblis’ yang diduga diarahkan pada tlet asal Afrika Selatan, Chad Le Clos.

Tatapan tajam dan muka masam sang atlet renang AS tersebut viral di media sosial, setelah netizen mengubahnya menjadi meme-meme lucu.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (10/8/2016) beberapa pengguna internet menuduh, pria berusia 31 itu 'dirasuki setan'. Selain itu, ada pula yang menyebut raut muka masam membuat Phelps terlihat seperti kucing 'Grumpy Cat'.

image : liputan6.com

Dalam sebuah meme, Phelps terlihat sedang memegang sebuah pedang legendaris Star Wars dan terlihat siap menebas Le Clos yang berada di depannya.

image : liputan6.com

Pada gambar lain, ekspresi wajah Phelps dibuat seolah-olah sebuah reaksi saat ia merajuk.

image : liputan6.com

Meme lain yang tak kalah lucunya memperlihatkan gambar mata Phelps mengeluarkan sinar laser, yang diarahkan ke kepala Le Clos, dan membuat rambut atlet Afrika Selatan itu terbakar.

image : liputan6.com

Tatapan ‘iblis’ Phelps itu ternyata memang beralasan. Ia memang punya 'dendam' pada Chad le Clos. Pada Olimpiade London 2012, ia dikalahkan perenang Afrika Selatan itu dalam ajang renang gaya kupu-kupu 200 meter putra.

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment