Atlet Angkat Besi Indonesia jadi Sasaran Selfie Penonton di Olimpiade Rio

image : liputan6.com


INDOAU.COM – Aksi atlet angkat besi Indonesia, Deni, di kelas 77 kg Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Brasil,ternyata menarik perhatian para penonton. Setelah pertandingan selesai, banyak penonton yang meminta berfoto dengannya.

Deni hanya mampu menempati peringkat lima di Grup B dalam pertandingan di kelas 77kg Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (10/8/2016). Namun, semangatnya saat tampil membuat penonton terpukau.

image : liputan6.com

Deni berhasil pada percobaan pertama di snatch dengan angkatan 140 kg. Ia juga berhasil pada percobaan kedua dengan angkatan 146 kg, namun di percobaan ketiga Deni gagal dengan angkatan 149 kg.

Setelah ia gagal di angkatan terakhhir, Deni tampak mencium barbelnya. Aksinya itu langsung disambut hangat tepuk tangan dari penonton. Deni yang hanya berbobot 69.38 kg itu memang tidak bermain dikelasnya. Lawan-lawan Deni memiliki tubuh yang  jauh lebih berat sehingga lebih ideal.

image : liputan6.com

Para penonton di venue angkat besi yang sebagian besar berasal dari Brasil, mengapresiasi Deni dengan mengajaknya untuk ber-selfie ria. Dalam foto-foto itu tampak wanita-wanita Brasil yang gembira bisa berfoto dengan Deni.

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment