Atlet Wanita Olimpiade Ini Dikira Lelaki Karena Lindungi Kelamin

image : liputan6.com


INDOAU.COM – Seorang pemain sepak bola wanita dari Afrika Selatan yang ikut dalam Olimpiade 2016 menjadi sasaran netizen, gara –gara beredar foto dirinya tengah berpose seperti pria mengamankan alat vitalnya saat bertandingan.

Dikutip dari Daily Mail pada Sabtu (13/8/2016), laman resmi Rio 2106 menyebutkan bahwa wanita bernama Nothando Vilakazi (27) yang terlahir di Middelburg, Afrika Selatan, dan bermain untuk tim Palace Super Falcons.

Tinggi badannya sekitar 160 cm dan memiliki potongan rambut sangat pendek seperti pria.

Laman berita sepak bola The Footbal Feed menunggah foto Vilakazi saat tim Afrika Selatan bertanding melawan Brasil pada Selasa lalu. Saat itu, tim Afrika Selatan sedang membentuk dinding pertahanan dan Vilakazi terlihat sedang melindungi bagian depan alat kelaminnya.

Setelah diunggah ke Facebook, foto tersebut telah dibagikan lebih dari 16.000 kali dan Vilakazi menjadi bulan-bulanan para netizen.

Komentar yang dilayangkan pun beragam, mulai dari netizen yang yakin adanya tipuan, pernyataan kecurigaan, dan dugaan tentang kadar hormon testosteron atlet tersebut.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment