Dievakuasi Saat Kebakaran, Tim Australia Kehilangan Barang Berharga

image : bola.com


INDOAU.COM – Kebakaran yang terjadi di Perkampungan Atlet Olimpiade Rio de Janeiro membuat tim Australia harus dievakuasi.

Namun, saat evakuasi berlangsung, sejumlah barang berharga milik beberapa atlet Australia juga "dievakuasi" pihak yang tak bertanggung jawab.

Ketua delegasi tim Australia, Kitty Chiller, mengaku bahwa dirinya melihat beberapa oknum petugas pemadam kebakaran membawa seragam tim yang dirancang khusus untuk melindungi atlet dari virus Zika. "Saya melihat 3 petugas pemadam kebakaran berjalan dengan menenteng kaos tim kami," ungkap Chiller seperti dikutip The Sydney Morning Herald, Senin (1/8/2016).

Namun, Chiller tak mengetahui siapa ketiga orang tersebut, Ia mengira oknum tersebut adalah elawan yang mendapat kostum tim karena telah membantu memadamkan kebakaran.

Tak hanya itu, seorang ofisial tim balap Australia juga kehilangan laptop miliknya. Chiller memastikan tak ada data rahasia dalam komputer mini tersebut. "Peralatan IT kami juga menjadi sasaran dari para pencuri tersebut," klaim Chiller.

Kejadian ini menjadi pelajaran bagi tim Australia agar lebih berhati-hati ke depannya.

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment