Ekstrem! Pasangan ini Menikah di Ketinggian 180 Meter

image : liputan6.com


INDOAU.COM – Pasangan pengantin di China nekat melangsungkan pernikahan di tempat yang ekstrem.

Seperti dilansir BBC yang mengutip dari China News Service, Kamis, (11/8/2016) pasangan pengantin itu melangsungkan pernikahan di jembatan kaca yang terletak di Pingjiang, Provinsi Hunan, pada Selasa 9 Agustus lalu. Hari tersebut bertepatan dengan perayaan Hari Valentine China.

image : liputan6.com

Setelah mengikat janji sehidup semati di atas jembatan tesebut, mereka pun menikmati waktu bermesraan di atas hammock yang menggantung pada ketinggian 180 meter dari atas permukaan tanah.

Dari foto yang beredar, pasangan tersebut tak menunjukkan kengerian di wajahnya. Mereka tampak menebar senyum dan terlihat menikmati hari indah tersebut.

Sang perempuan yang masih mengenakan gaun pengantin lengkap dengan kerudung itu bahkan sempat berpose dalam posisi 'tergantung' dengan senyum manisnya.

image : liputan6.com

Jembatan yang dinamai Haohan Qiao atau dalam bahasa Inggris berarti "Brave Men's Bridge" belakangan menjadi semakin populer di China, di mana beberapa pekan lalu juga ada pasangan yang menggelar pesta pernikahan di tempat tersebut.

Haohan Qiao memiliki tebal panel kaca 24 milimeter dan 25 kali lebih kuat dari kaca biasa, terletak di Taman Nasional Geologi Shiniuzhai.
image : liputan6.com

"Jembatan kaca yang kami buat akan tetap berdiri tegak walaupun wisatawan melompat-lompat di atasnya," kata seorang pekerja jembatan kaca kepada China News Service seperti dikutip dari CNN.

"Rangka baja yang digunakan untuk mendukung dan membungkus jembatan kaca juga sangat kuat dan dibangun sangat padat sehingga jika kaca pecah, wisatawan tidak akan jatuh," lanjutnya.

[FY]


Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment