Foto Telanjang Melania Tersebar, Donald Trump Tak Kecewa

image : liputan6.com

INDOAU.COM – Calon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump,, selalu mengundang kontroversi. Hal tersebut ternyata tak hanya berlaku baginya, namun juga bagi sang istr yang beberapa kali menjadi sorotan publik.

Kontroversi Melania Trump berawal saat ia muncul di konvensi Partai Republik. Ia dinilai telah menjiplak pidato Michelle Obama – Istri Presiden saat ini- pada konvensi Partai Demokrat 2008 lalu.

Selang dua hari setelah kehebohan pidato Melania, penulis naskah yang bekerja untuk Donald Trump, Meredith McIver, mengatakan bahwa dirinya lah yang paling bertanggung jawab atas dugaan penjiplakan pidato aMelania saat konvensi Partai Republik. Ia juga menyampaikan pengunduran dirinya.
 
Dalam pengakuannya itu, Mclver mengatakan bahwa dirinya telah memasukkan kalimat dari pidato Michelle Obama pada tahun 2008 ke pidato Melania.

Tak hanya kasus penjiplakan pidato, Melania kini dihujat setelah muncul foto-foto vulgarnya saat menjadi seorang model. Namun ternyata, hal tersebut tak membuat Trump kecewa.

"Melania merupakan salah satu model paling sukses dan ia melakukan banyak pemotretan, termasuk untuk sampul dan majalah besar," ujar Donald Trump kepada New York Post setelah media itu memajang foto telanjang Melania pada akhir minggu lalu.

"Di Eropa, foto seperti itu sangat modis dan umum," imbuh Trump seperti dikutip dari The Huffington Post, Rabu (3/8/2016).

Foto tersebut muncul di majalah pria Prancis Max pada tahun 1996. Melania berpose dengan tatapan tertuju ke kamera tanpa mengenakan baju sehelai pun.

New York Post juga menampilkan foto vulgar Melania yang pernah dimuat di majalah GQ tahun 2000. Dalam foto tersebut pun Melania berpose tanpa busana dalam jet pribadi milik suaminya.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment