Setelah Diterjang Masalah, Gloria Siap Laksanakan Tugas Sebagai Duta Kemenpora

image : rappler.com


INDOAU.COM – Setelah menjadi pusat perhatian belakangan ini, Gloria Natapradja Hamel siap menjalankan tugasnya sebagai Duta Kemenpora 2016. Gloria sempat dicoret dari daftar pasukan pengibar Bendera Merah Putih di Istana Merdeka pada hari kemerdekaan 17 Agustus karena diketahui Gloria memegang paspor Prancis Nomor 14AA66042 yang berlaku sejak tanggal 20 Februari 2014 sampai 19 Februari 2019 dan ia berkewarganegaarn Prancis. Namun, akhirnya Gloria bisa ikut dalam upacara penurunan Bendera Merah Putih di Istana Merdeka setelah diijinkan oleh Presiden Jokowi.

Gloria Natapradja Hamel (16) mendapat tugas pertama sebagai Duta Kemenpora. Ia diberi tugas untuk menyampaikan materi mengenai bahaya dan dampak buruk narkoba di Semarang.

"Ini baru dapat surat izin dari Menpora buat Mama. Izin ke Semarang menjalankan tugas sebagai Duta Kemenpora," kata Gloria di Jakarta pada Kamis (18/7/2016).

Menurut Gloria, ia akan dibekali oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga terlebih dulu sebelum menyampaikan kembali materi tersebut sesuai gayanya.

"Menyampaikannya pas lagi seminar di Semarang," kata Gloria menambahkan.

Gloria sudah tak sabar untuk menjalankan tugas pertamanya ebagai Duta Kemenpora 2016.

"Aku pribadi sudah sangat siap," kata Gloria.

Imam Nahrawi, Menpora, memang berniat menjadikan Glora sebagai "Aku pribadi sudah sangat siap," kata Gloria. Selain itu, Gloria juga mampu menghadapi maslaah yang begitu berat dengan tenang.

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment