Justin Bieber Persiapkan Kematiannya

image : nme.com


INDOAU.COM – Kematian Prince dan David Bowie yang menjadi ikon musik dunia membuat Justin Bieber terguncang. Saking terguncangnya, ia mulai memikirkan persiapan kematiannya sendiri.

Tak hanya menyiapkan prosesi pemakaman, ia juga surat warisan dan peninggalannya di dunia musik. Ia sedang mencari teknologi yang sesuai untuk batu nisannya.

 Ia menginginkan batu nisan yang memungkinkannya untuk terus memutar kisah hidupnya secara hologram, di batu nisannya.

Hal ini membuat sang ibu dan manajernya khawatir, kata sumber yang dekat dengan Justin. Kini Justin Bieber telah memiliki harta kekayaan sebesar U$180 juta  (sekitar Rp2,3 triliun).

"Awalnya Patty tertawa saat Justin menjabarkan rencana pemakannya, sekaligus bagaimana dia akan mengatur warisannya," seorang sumber mengatakan pada Daily Star, dikutip dari Metro, Senin (1/8/2016). "Tapi sekarang sudah jelas bahwa Justin serius."

"Seperti batu nisan bertenaga surya yang akan terus memainkan penggalan hidupnya tanpa henti. Hal ini bertujuan agar para Beliebers di masa depan bisa menjadi sedekat mungkin dengannya ketika mereka mengunjungi makam Justin," tambah sumber tersebut.

"JB juga terus memantau teknologi hologram terbaru dan dikabarkan sangat bersemangat untuk menandatangi kesepakatan yang memungkinkan citra 3D-nya untuk terus dimainkan setelah kematiannya."

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment