Mahasiswi Kedokteran Cantik di Australia Jadi PSK Demi Operasi Plastik

image : liputan6.com


INDOAU.COM – Madeline Christine Sawyer adalah seorang mahasiswi kedokteran di Australia. Namun siapa sangka wanita berparas cantik ini menjalani kehidupan ganda.

Pagi hingga sore hari ia menjadi seorang mahasiswa yang ‘baik-baik’, namun di malam hari ia menjadi seorang pekerja seks komersial (PSK).

Bukan atas dasar ekonomi Madeline menjadi seorang PSK, melainkan demi bisa membiaya operasi plastik. Selain menjadi seorang PSK, ia juga menjual narkoba.

Persidangan kasus Madeline pun dilakukan pada Selasa 18 Agustus 2016.

Mahasiswi Western Sydney University itu dijatuhi hukuman 8 bulan Intensive Correction Order--melakukan pelayanan masyarakat selama 32 jam per bulan--setelah mengaku bersalah atas keterlibatannya dalam penjualan narkoba.

Dikutip dari News.com.au, Madeline menangis saat Hakim John Pickering menceritakan hasil wawancara mahasiswi kedokteran tersebut dengan seorang psikiater, yang mengungkap bahwa ia memiliki riwayat gangguan pola makan dan asal-usul ia menjadi seorang PSK.

"Pada usia 18 tahun ia menjadi pekerja seks di Kings Cross...uang adalah motifnya, untuk menghasilkan uang dari industri tersebut. Ia mengambil risiko untuk membuatnya merasa lebih baik secara fisik," kata Hakim Pickering.

Dalam persidangan, disebutkan pula bahwa Madeline mengenal narkoba saat bekerja sebagai PSK dan ia menjadi pecandu sabu-sabu.

Kasus Madeline ini terbongkar setelah polisi menyergap rumah remaja 18 tahun tersebut dan menemukan kokain, MDMA, serta metil amphetamine pada 9 Oktober 2015.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment