Mengeluh Sakit Perut, Ternyata ada 40 Pisau di Perut Polisi ini

image : kompas.com


INDOAU.COM – Seorang polisi bernama Surjeet Singh (42), harus menjalani operasi selama 5 jam untuk mengeluarkan 40 pisau dari dalam tubuhnya di Rumah Sakit Amritsar, India.

Dilaporkan USA Today mengutip dari penjelaskan dokter ahli bedah,Senin (22/8/2016), 40 pisau itu ditelah Surjeet Singh dalam waktu dua bulan terakhir.

Surjeet mengatakan kepada salah satu dokter bedah bahwa ada keinginan yang kuat untuk menelan pisau-pisau tersebut.

"Pasien ini mengatakan kepada kami bahwa ia mengalami dorongan yang tak terkendali untuk menelan pisau-pisau itu," kata Jitendra Malhotra, dokter bedah kepada Asian News International.

"Ini sangat mengerikan, selama karir saya sebagai dokter, saya belum pernah menyaksikan hal seperti ini," kata Malhotra seperti disampaikan USA Today.

Surjeet pun menjadi perhatian medis setelah ia mengeluh menderita sakit perut dan kurangya nafsu makan, seperti dikutip dari Reuters.

"Saya tak tahu mengapa saya menelan pisau. Saya hanya menikmati bagaimana rasanya dan saya ketagihan seperti orang ketagihan meminum alkohol dan hal lainnya," kata dia kepada CNN.

Kondisi Surjeet kini semakin membaik. Ia sudah diperbolehkan untuk pulang jika psikiater menyatakan sehat.

Malhotra mengatakan, operasi diputuskan setelah USG menunjukkan adanya sejumlah benda padat yang menumpuk di perutnya.

"Untuk memastikan bahwa tidak ada pisau yang tersisa, kami melakukan pemindaian ulang. Hal yang menakjubkan ialah pasien menelan pisau selama dua bulan terakhir," kata Malhotra.

Malhotra mengatakan bahwa Surjeet menderita gangguan psikologis. Ia dilaporkan mulai menelan pisau setelah sembuh dari kecelakaan lalu lintas.

"Saya mengalami kecelakaan di Chandigarh dan tidak bisa berjalan dengan baik setelah itu. Belakangan saya mulai menelan pisau," kata Singh. "Ini sedikit sakit," tambahnya kepada Reuters.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment