Ning Zetao, Atlet Renang China di Olimpiade Rio 2016 yang Ganteng Abis!

image : liputan6.com


INDOAU.COM – Seorang perenang profesional China, Ning Zetao (23) , yang akan berpartisipasi di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro berhasil memikat hati banyak perempuan dengan paras rupawan dan tubuh proporsionalnya.

Juara Aquatics World Champions di Kanzan, Rusia, pada Agustus 2015 itu telah menghebohkan dunia maya setelah foto-foto sesi latihan renang di Rio Olympic Aquatics Stadium, tersebar luas di jejaring sosial.

image : en.people.cn

Zetao memulai latihan adaptasi di dalam Rio Olympic Aquatics Stadium sejak hari pertama ia tiba di Rio de Janeiro, Brasil.

Pertandingan pertama Zetao akan digelar pada Selasa 9 Agustus 2016, dalam kategori gaya bebas pria 100 meter. Sementara itu, perlombaan kedua pria yang juga berprofesi sebagai model itu akan dilaksanakan pada 11 Agustus dalam kategori gaya bebas pria 50 meter.

image : liputan6.com

Sebelumnya, Zetai berhasil menjuarai Aquatics Championships di Rusia, dengan mencatat waktu renang tercepat, 47,94 detik dalam kategori gaya bebas pria 100 meter pada Agusrus 2015 lalu.

"Aku tidak akan pernah melupakan malam ini. Aku menjadi lebih percaya diri menghadapi Olimpiade Rio 2016 nanti, " kata Zetao waktu itu.

image : liputan6.com

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment