Pasangan Suami-Istr iDipukuli Pemilik Toko Hingga Tewas Karena Utang Tiga Bungkus Biskuit

image : liputan6.com


INDOAU.COM – Pasangan suami-istri di Mainpuri, Uttar Pradesh, dipukuli dengan kapak oleh pemilik toko hingga tewas. Hal ini dilatarbelakangi oleh utang tiga bungkus biskui sebesar 90 sen yang masih belum dibayar.

Korban bernama Bharat dan Mamta sebelumnya meminta pemilik toko memberikan waktu kepada mereka untuk membayar utang tersebut. Mereka berjanji akan membayar utang tersebut dengan upah yang akan diperoleh pada hari tersebut. Sementara biskuit tersebut untuk anak-anak mereka yang berusia 11, sembilan, dan delapan tahun.

"Saat pemilik toko itu menjerit meminta uangnya, pasangan itu berjanji akan kembali sebentar lagi dengan uang untuk membayar biskuit yang mereka ambil," tutur saksi mata seperti dilansir dari Mynewshub, Senin (01/08/2016).

"Pemilik toko kemudian masuk ke dalam rumah dan keluar sambil membawa kapak. Dia memukul Bharat berulang kali dan turut menyerang Mamta ketika wanita itu mencoba menyelamatkan suaminya."

Pasangan tersebut tewas di tempat kejadian karena diserang berkali-kali.

Pembunuhan itu kontan memicu kemarahan penduduk. Masyarakat berkumpul di depan rumah pemilik toko dan mengancam membunuhnya jika ia tak mau keluar.

Polisi pun datang untuk mengamankan keadaan. Mereka terpaksa mendobrak pintu untuk menangkap pemilik toko.

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment