Polisi Temukan Penjara Mewah Milik Bos Narkoba Paraguay

image : liputan6.com


INDOAU.COM – Polisi Paraguay melakukan penggerebkan di salah satu sel yang ditempati oleh bos narkoba. Mereka pun terkejut saat menemukan penjara mewah layaknya kamar hotel bintan lima.

Seorang bos narkoba bernama Jarvis Chimenes Pavao menempati tiga sel sekaligus dari yang seharusnya hanya satu sel. Di dalam sel tersebut terdapat tempat tidur empuk, ruangan konferensi, TV plasma layar lebar, perpustakaan dan dapur.

Dikutip dari BBC, Minggu (31/7/2016), sel mewah itu telah dimusnahkan.

image : liputan6.com

Selain kamar mewah, polisi juga menemukan rencana Pavao yang akan kabur dari Lapas Tacumbu dengan menghancurkan tembok dengan bahan peledak.

Pavao yang sebentar lagi akan menghabiskan waktu hukumannya akibat kasus pencucian uang pada akhir tahun depan itu akan menghadapi ekstradisi ke Brazil.

Investigasi pun segera dilakukan untuk mengungkap pemberian izin yang memperbolehkan Pavao menempati tiga sel dan membangun kamar mewah itu.

image : liputan6.com

Menurut para tahanan lain, siapa pun yang ingin mempunyai sel mewah seperti itu harus membayar uang muka sebesar US$ 5.000 (Rp 65 juta) dan membayar sewa mingguan sebesar US$ 600 (Rp 7,8 juta).

"Biarpun begitu, ia seorang pria yang sangat dicintai di lapas ini," kata salah satu penghuni penjara, Antonio Gonzales.

Kamar mewah tersebut dilengkapi air conditioning, furniture yang nyaman, kamar mandi mewah, serta koleksi film DVD.

image : liputan6.com

[MZ]


Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment