Pria ini Menunggu Kekasih Dunia Maya Selama 10 Hari di Bandara

image : liputan6.com


INDOAU.COM – Seorang pria asal Belanda, Alexander Pieter Cirk (41), harus dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan setelah menunggu sang kekasih yang tak kunjung datang selama sepuluh hari.

Pria tersebut rela terbang dari Belanda ke Changsha, China, hanya untuk menemui sang kekasih dunia maya bernama Zhang (26) untuk pertama kalinya.

Dikutip dari News.com.au, Selasa (2/8/2016), Cirk menunggu dengan sabar di terminal bandara saat Zhang tak kunjung tiba.

Gambar seorang pria Belanda yang tengah duduk di kursi ruang tunggu kedatangan dan tampak lelah itu tersebar secara online. Ia pun dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan.

Setalah kisah penantiannya viral, saluran TV China Hunan mengundang Zhang. Menurut CCTV News, ia diberitahu bahwa Cirk akan datang ke China, namun ia berpikir hal tersebut hanya sebuah gurauan.

"Hubungan kami telah maju ke tahap romantis, tapi ia tampak acuh ke saya," ujar Zhang.

"Satu hari ia mengirimiku foto tiket pesawat dengan tiba-tiba dan aku berpikir bahwa itu sekadar gurauan. Ia tak menghubungiku lagi," jelasnya.

Saat Cirk tiba dan menghubungi Zhang, koneksi telepon Zhang tak terhubung karena ia harus pergi ke kota lain untuk menjalani operasi plastik.

Cirk yang patah hati pun segera memesan tike untuk kembali ke Belanda setelah ia diijinkan keluar dari rumah sakit.

Namun, Zhang tetap membuka pintu kesempatan untuk memperbaiki hubungannya dan mengatakan bahwa ia akan melanjutkan hubungannya dan akan bertemu Cirk setelah sembuh dari operasi plastiknya.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment