Terminal 3 Soetta Jadi Gerbang Penerbangan ke Australia

image : cerita-jalan-jalanku.blogspot.com


INDOAU.COM – Garuda Indonesia menjadi maskapai pertama di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten. Penerbangan internasional maskapai yang menjadi no.1 paling dicintai di dunia itu nantinya secara bertahap akan berpindah di Terminal 3.

Maret tahun depan, Terminal 3 akan menjadi hub aliansi penerbangan SkyTeam untuk penerbangan wilayah Asia Selatan. "Anggota SkyTeam di belahan selatan hanya ada Garuda yang memiliki network kuat," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo, dikutip dari  Liputan6.com, Rabu (10/8/2016).

Terminal 3 nantinya bisa menjadi pintu gerbang seluruh aliansi SkyTeam yang berjumlah 20 maskapai untuk bisa terbang ke Australia. "Semua penerbangan mitra SkyTeam bisa menaruh code share di semua flight Garuda ke Australia‎," tegas dia.

Saat ini Garuda Indonesia memiliki beberapa rute penerbangan ke beberapa kota di Australia setiap harinya, seperti ke Sydney, Melbourne, dan Perth.

Tak hanya dari Jakarta, rute yang sama pun dilayani Garuda Indonesia dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. "Jadi bisa beri pilihan untuk pulang via Denpasar," pungkasnya.

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment