Tim Australia Dievakuasi Karena Kampung Atlet Olimpiade Kebakaran

image : bola.com


INDOAU.COM – Kebakaran di ruang bawah tanah yang terjadi pada Sabtu (30/7/2016), membuat tim Australia di evakuasi dari gedung mereka di Perkampungan Atlet Olimpiade Rio de Janeiro .

Meski kebakaran membuat ruangan di gedung tersebut terselimuti asap, namun tak ada atlet Australia yang terluka. Mereka juga kembali ke gedung setengah jam setelah  kebakaran dipadamkan.

Kejadian ini menambah permasalahan di Perkampungan Atlet Olimpiade Rio. Sebelumnya, ebberapa tim lain menegluhkan tentang gedung yang belum selesai dan ruangan yang masiih kotor. Selain itu, fasilitas pendukung juga dikeluhkan seperti pipa bocor dan toilet mampet. Padahal Olimpiade bakal dibuka sepekan lagi. 

“Semua atlet sudah berada di luar gedung,” sebut Mike Tancred, direktur media dan komunikasi Komite Olimpiade Australia, sembari menambahkan kebakaran yang terjadi tidak terlalu besar.

“Saat meninggalkan gedung adalah latihan yang bagus untuk kami, kami berlari sejauh 23 lantai untuk menjauhi kebakaran,” tambahnya.

Kitty Chiller, kepala delegasi Australia, sebelumnya menolak untuk menempatkan atlet Australia di kampung Atlet karena berbagai masalah seperti pipa bocor dan toilet mampet. Namun, akhirnya ia mengijinkan para atlet untuk tinggal di Kampung Atket setelah 600 orang yang dikirimkan oleh IOC memperbaiki kerusakan-kerusakan tersebut.

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment