Warga Venezuela 'Berburu' Hewan di Kebun Binatang Karena Kelaparan

image : liputan6.com

INDOAU.COM – Krisis Venezuela semakin memprihatinkan. Bahkan, kelaparan telah membuat warga nekat menerobos masuk ke kebun binatang dan membunuh seekor kuda untuk diambil dagingnya dan dimakan.

Peristiwa tersebut terjadi di kebun binatang Curicuao di Caracas. Mereka menembak seekor kuda jantan untuk diambil dagingnya sebagai bahan makanan.

Dilansir dari Daily Mail, pada Kamis (18/8/2016), kuda jantan itu merupakan satu-satunua kuda yang dimiliki kebun binatang tersebut.

Bangkai kuda berupa berupa kepala dan tulang iganya ditemukan oleh penjaga kebun binatang pada pagi harinya. Ditemukan pula proyektil peluru, bagian tubuhnya pun terlihat rapi tanda disayat dengan pisau tajam.

Ini bukan kali pertama hewan diambil dari kebun binatang tersebut. Sebelumnya, babi vietnam dan kambing hutan pun dilaporkan dicuri.

Sementara itu, 50 hewan ditemukan mati karena kelaparan akibat kelangkaan makanan. Binatang yang mati diantaranya babi, tapir, kelinci, hewan dan lainnya yang tak diberi makan selama 2 minggu.

[FY]

Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment