Wanita ini Mutilasi dan Taruh Potongan Bayinya dalam Piring

image : suara.com


INDOAU.COM – Warga sekitar Pasar Menceng, Cengkareng Barat, dihebohkan oleh penemuan potongan tubuh seorang bayi di atas piring di dalam kamar kontrakan. Bayi berusia satu tahun bernama Arjuna ditemukan dalam keadeaan mengenaskan disamping ibunya.

Arjuna ditemukan dalam keadaan bagian vital tubuhnya hilang dan jari jemarinya sudah putus. Seprai tempat Arjuna ditemukan pun berubah warna karena darah yang telah kering.

Ibu Arjuna, Mutmainah (28), merupakan istri dari seorang polisi yang bertugas di Polda Metro Jaya, Aipda Denny.

Denny berteriak histeris saat mendapati anaknya telah dimutilasi di kontrakannya. Warga sekitar pun ramai berkerumun memenuhi gang kontrakan Denny.

Ketua RT, Suyadi, langsung memeriksa kontrakan Denny untuk mengetahui apa yang terjadi.

"Saya lihat potongan tubuh di atas piring, pas masuk ke kontrakannya. Saya enggak berani mengubah apa pun," tutur Ketua RT O4, RW 10, Kelurahan Cengkareng Barat, Suyadi, Senin (3/10/2016).

Suyadi menjelaskan, ia langsung mendatangi kontrakan Mutmainah setelah mendapat laporan dari warga, sekitar pukul 20.00 WIB, Minggu (2/10/3016).

Saat itu Mutmainah ditemukan dalam kondisi telanjang dan Arjuna berada di sampingnya dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Suyadi kaget saat masuk ke kamar Mutmainah, bekas darah dimana-mana. Yang lebih mengejutkan adalah saat ia melihat piring yang tergeletak di atas lantai berisi potongan tubuh bayi.

"Pokoknya kayak gitu keadaannya, saat saya masuk kayak gitu," jelas Suyadi.

Mutmainah pun digiring ke Polsek Cengkareng. Saat ini ia tengah diperiksa kondisi kejiwaannya di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jaktim.

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment