Adele Umumkan Tur Australia 2017

image : ew.com


INDOAU.COM – Penyanyi berkebangsaan Inggris Adele mengumumkan bahwa ia akan tur di Australia pada tahun 2017 untuk pertama kalinya di stadion terbuka di beberapa kota.

Penampilan pertamanya akan digelar di Perth pada bulan Februari dan kemudian ke Brisbane, Sydney, Adelaide dan Melbourne selama bulan Maret.

"G'day (sapaan khas untuk warga Australia) it's me," tulis wanita yang kini berusia 28 tahun itu dalam tulisan tangan yang dimuat di laman Facebooknya.

image : australiaplus.com

Selain Australia, penyanyi yang telah memenangkan 10 penghargaan musik bergengsi Grammy ini juga menulis tentang Selandia Baru di akunnya.

"Thinking of you, New Zealand. Stay tuned for more news."

Adele yang saat ini hampir menyelesaikan tur album bertajuk 25 selama 10 bulan itu mengatakan bahwa dirinya selalu ‘cemas’ tampil di tur.

"Saya masih suka membuat rekaman, namun saya akan senang bila tidak perlu tampil lagi. Saya melakukan tur hanya untuk bertemu dengan mereka yang selama ini sudah sangat mendukung. Saya tidak perduli dengan uang." kata Adele kepada majalah Vanity Fair beberapa saat lalu.

[FY]


Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment