Dreamworld Gold Coast Akan Dibuka Kembali 10 Desember

image : republika.co.id

INDOAU.COM, GOLD COAST – Enam pekan setelah insiden yang menewaskan empat pengunjung, Taman Bermain Dreamworld di Gold Coast, Queensland akan menggelar acara amal khusus pada 10 dan 11 Desember mendatang sebagai tanda pembukaan kembali.

Rabu (30/11), perusahaan induk Dreamworld Ardent Leisure menyatakan bahwa semua sarana di White Water World (Taman Air Dreamworld) akan dibuka kembali bersama dengan beberapa wahana dan permainan di Dreamworld.

Sebuah rilis media dari direktur eksekutif Dreamworld Craig Davidson mengukuhkan tanggal pembukaan. Ia mengatakan bahwa sejumlah atraksi akan beroperasi penuh sejak 10 Desember.

"Semua atraksi yang dibuka kembali 10 Desember sudah diperiksa oleh beberapa kajian yang dilakukan di berbagai tingkatan," kata Davidson.

"Selain itu, 25 dolar AS dari tiket yang dibayar oleh pengunjung akan diberikan kepada Palang Merah, dan Dreamworld juga akan menyumbangkan 25 dolar AS dari setiap pengunjung yang sudah membayar dan membeli tiket terusan sebelumnya. Dana ini akan diberikan kepada mereka yang terkena dampak dari tragedi,"

Davidson juga mengumumkan masa perpanjangan enam bulan bagi mereka yang sudah membeli tiket tahunan.
Kecelakaan di wahana Thunder River Rapids Oktober lalu / image : australiaplus.com

Empat pengunjung, yakni Cindy Low, Kate Goodchild, Luke Dorsett dan Roozbeh Araghi, tewas saat dua perahu dalam wahana Thunder River Rapids bertabrakan 25 Oktober lalu. Dua anak berhasil selamat dalam insiden tersebut tanpa cedera yang parah.

[JA]

Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment